Rayakan Ulang Tahun ke-6, Gree Indonesia Kasih Promo Berhadiah Milyaran Rupiah!

Dalam rangka ulang tahun yang ke-6, Gree Indonesia mengadakan promo undian berhadiah bertema '6th Gree Indonesia Anniversary'. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian jenis produk Gree, mulai dari tipe AC Light Commercial, Air Purifier, tipe AC Residensial kecuali tipe AC 05MOO3 dan tidak berlaku pembelian AC 1PK keatas.

Adapun periode promo berlangsung mulai 1-28 September 2021. Promo ini meliputi area penjualan online dan offline, untuk wilayah Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera.

Semua konsumen Gree memiliki kesempatan menang dan mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah. Hadiah undian dari program undian '6th Gree Indonesia Anniversary' kali ini, berupa Air Purifier Corona Prevent senilai Rp 10 juta, Gree Air Cooler senilai Rp 899 ribu dan cashback Rp 150 ribu dengan total miliaran rupiah.

Adapun hadiah tersebut diundi setiap hari Selasa, dari 6 September hingga 4 Oktober 2021 oleh Gree Indonesia. Pemenang akan diumumkan pada akun sosial media @greeindonesia.

Tunggu apa lagi? Segera beli AC Gree sekarang dan raih hadiah menarik setiap minggunya. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini, Anda dapat menghubungi Hotline Cabang Gree terdekat dan Customer Care Gree Indonesia di nomor 0800-1-777-888 (bebas pulsa).

Anda juga bisa menghubungi lewat media sosial Gree di Facebook Gree Indonesia, Twitter @greeindonesia, atau Instagram @greeindonesia serta website www.gree.id.

Info selengkapnya bisa cek disini