Raih Top Brand, Gree Ikut Berpartisipasi di Jakarta Lebaran Fair 2024

Untuk memeriahkan bulan Ramadan, Gree mengikuti pameran di event Jakarta Lebaran Fair 2024, yang berlangsung pada tanggal 3-21 April 2024. Beragam produk unggulan dipamerkan mulai dari tipe RAC, LCAC, dan CAC, serta tipe Home Appliances. Di Jakarta Lebara

 

 

 

Untuk memeriahkan bulan Ramadan, Gree mengikuti pameran di event Jakarta Lebaran Fair 2024, yang berlangsung pada tanggal 3-21 April 2024. Beragam produk unggulan dipamerkan mulai dari tipe RAC, LCAC, dan CAC, serta tipe Home Appliances. Di Jakarta Lebaran Fair 2024 ini Gree memberikan promo cashback menarik, khusus kepada pengunjung pameran yang membeli produk AC inverter Gree di booth Gree Indonesia, yang terletak di Hall A no. 23.

Selain menawarkan beragam promo menarik, Gree juga memberikan banyak hadiah untuk customer yang berkunjung ke booth Gree di Jakarta Lebaran Fair 2024. Di antaranya yaitu membagikan ice cream gratis bagi customer yang berfoto di booth Gree dan mengunggahnya di social media masing-masing. Selain itu juga ada promo Spin the Wheel dengan banyak hadiah, seperti diskon produk dan merchandise free untuk pengunjung yang bertransaksi di booth Gree secara langsung.

Di kategori residential air conditioner (RAC), Gree menghadirkan dua tipe AC, yaitu AC non-inverter dan inverter. AC non-inverter tersedia tipe standar MOO5s yang mempunyai keunggulan fitur cuci otomatis, dan AC tipe Lowwatt yaitu C3ES yang hemat listrik dengan hanya konsumsi Rp4.000 per malam. Untuk AC inverter, Gree menghadirkan tipe F1s dengan keunggulan fitur fast cooling dan daya terendah (180 watt). Di booth juga dipamerkan AC tipe F5s dengan keunggulan fitur smart cleaner dan daya terendah minimum 190 watt yang disertai pembuktian demo unit dengan wattmeter.

Tipe Combo Split, yaitu AC inverter dengan 2 indoor 1 outdoor yang cocok dipakai di ruangan yang perlu hemat tempat, juga menawarkan daya terendah yaitu 190 watt. Untuk tipe produk AC inverter premium, Gree mengeluarkan produk Freair wall mounted, dengan keunggulan fitur utama red smart sensor dan fitur Air Purifier, serta dilengkapi dengan teknologi Fresh Air. AC ini juga super hemat, hanya perlu daya listrik minimum 75 watt. Selain AC wall-mounted, ada pula AC portable tipe P1, yang merupakan AC portable dengan keunggulan fitur wifi dan fitur air purifier yang berfungsi menghilangkan bau tak sedap di dalam ruangan, serta mudah untuk dipindah-pindah karena memiliki empat roda yang fleksibel. AC P1 portable ini tersedia dalam dua ukuran PK, yaitu 1 PK dan 1,5 PK.

Selain produk AC, Gree juga memamerkan produk home appliances seperti produk air purifier tipe GCC-400DENA. Selain itu, Gree menghadirkan produk air cooler yaitu ACOOL4 Air Cooler dengan kapasitas air 4 liter dan ACOOL60 Air Cooler dengan kapasitas air 60 liter yang sudah dilengkapi free 2 ice pack dan remote control. Untuk produk yang terbaru, Gree menghadirkan CIRCOOL25, yang merupakan salah satu produk home appliance terlaris dari Gree selain AC.

Di kategori Light Commercial AC, Gree memberikan beberapa tipe produk unggulan seperti U-Match, Big Duct, dan Floor Standing. Tipe U-Match tersedia dalam tiga pilihan indoor, yaitu tipe Split Duct, Floor Ceiling, dan tipe Cassette yang telah menggunakan desain panel 360 derajat—yang bisa menghembuskan udara dingin secara menyeluruh dari segala sisi, yang tersedia dalam tipe inverter dan non-inverter. Big Duct juga tersedia dalam tipe inverter ataupun non-inverter; Big Duct Inverter mempunyai empat macam pilihan kapasitas 20 kW, 25kW, 30kW, dan 40kW; sedangkan Big Duct Non-Inverter tersedia dua pilihan kapasitas 50 kW dan 60kW.

Terus Berinovasi Hadirkan Produk-Produk Terbaik

Pada tahun 2024, Gree sudah berhasil mendapatkan banyak penghargaan bergengsi seperti TOP Brand Award 2024 untuk kategori AC Central dan Superbrand Award 2024 untuk kategori Air Conditioner. Banyaknya penghargaan yang sudah diraih ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen kepada produk Gree semakin tinggi. Dengan pencapaian tersebut, Gree pun akan terus berinovasi untuk kembali menghadirkan produk-produk terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Dalam beberapa tahun ke depan, Gree akan tetap optimistis untuk menguasai pangsa pasar AC di Indonesia dengan dukungan produk berteknologi tinggi dan tim purnajual yang kuat. Guna memperkuat layanan purnajual, Gree sudah membangun beberapa training center di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar; juga Bali.