GREE MENANGKAN PROYEK PENGADAAN AC RS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURABAYA.

PT GREE Indonesia selaku produsen AC terbesar di Indonesia sudah sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia, dari segi kualitas barang dan pelayanan service setelah penjualan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya proyek-proyek besar yang sudah berhasil dimenangkan oleh GREE Indonesia.

Di antaranya. seperti Pabrik Chevron Pekanbaru, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, One Batam Mall di Batam, Samanea Wholesale Market di Tangerang, Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta, dan Sirkuit Mandalika di lombok.

Untuk proyek terbaru yang dimenangkan oleh GREE, adalah pengadaan AC untuk RS. Universitas Muhammadiyah Surabaya. Project Ini berhasil dimenangkan oleh GREE Indonesia cabang Surabaya, untuk pengadaan AC-GWC24MOO5 8 unit, Cassette 62 unit, Duct 2 unit, Big Duct 3 unit.

Setiap produk  AC GREE tersebut memiliki keunggulan masing-masing dari setiap produk, seperti AC-GWC24MOO5 yang termasuk dalam kelas residential AC. Produk ini mempunyai kelebihan dengan fitur Smart Cleaner Systemnya. Dimana AC  Type ini dapat mencuci secara otomatis, untuk unit indoor nya. Untuk mengaktifkan fitur smart cleaner system ini, konsumen hanya perlu menekan tombol mode+fan yang ada di remote AC secara bersamaan, maka akan keluar kode CL di LED AC. Sistem kerja dari smart cleaner system ini dengan cara membekukan, kemudian mencairkan, lalu membersihkan dan mengeringkan.

Untuk AC Type Cassette, Duct dan Big Duct yang termasuk dalam kategori Light Commercial AC,  mempunyai banyak keunggulan dibanding AC merek lain. Keunggulan produknya antara lain, Hemat listrik hingga 30% untuk type Big Duct inverter, desain produk 1 tarik 1 split yang sangat memudahkan instalasi, outdoor yang sudah dilengkapi dengan Gold Fin sehingga AC aman dari serangan jamur dan korosi, khusus untuk produk Cassette dilengkapi dengan design aliran angin yang mencapai 360 derajat.