For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Syarat Ketentuan Garansi

GARANSI TIDAK BERLAKU BILA

  • KARTU GARANSI dan KWITANSI PEMBELIAN tidak dilampirkan.
  • Produk tersebut telah direparasi bukan oleh petugas resmi GREE, sehingga berubah dari standar.
  • Produk tersebut rusak karena kesalahan pemakaian, tegangan listrik yang tidak stabil, penggantian dan perubahan lain serta kerusakan akibat bencana alam (banjir, gempa bumi, sambaran petir,dan sebagainya)
  • Kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh pemakaian yang tidak sesuai dengan nominal 220+20% dan/ atau terjadi perubahan tegangan dan Hz (frekuensi) yang tinggi/ rendah berakibat kerusakan transformer dan/atau NZR.
  • Kerusakan-kerusakan yang diakibatkan instalasi (pemasangan) yang tidak sesuai dengan syarat,seperti pipa set tidak standar, penempatan outdoor unit di ruang tertutup atau tidak ada sirkulasi udara.
  • Bila persyaratan yang tercantum pada kartu garansi tidak terpenuhi.
  • Barang tidak memiliki kartu garansi(hilang atau tidak diperlihatkan).

CALL CENTER

0800-1-777-888