Gree - News

Punya 6 Pilihan Filter Pembunuh Bakteri dan Kuman, AC C3e Lebih Sehat

07 Dec 2018

Filter jadi komponen penting yang wajib menjadi perhatian pada sebuah unit AC. Sebab itu Gree C3e Deluxe Low Watt miliki filter yang dapat dipilih fungsinya sesuai kebutuhan.

Berfungsi sebagai komponen yang menyaring debu dan mencegah bakteri serta kuman, filter AC menjadi bagian penting. Segala hembusan udara yang dikeluarkan oleh sebuah unit AC akan melalui filter. Ketika komponen pelindung ini kotor atau tidak maksimal dalam melakukan fungsinya, maka udara yang dihembuskan dapat dipastikan akan tidak sehat.

Berbagai zat yang tidak baik untuk kesehatan akan ikut terhembus. Hingga dapat menyebabkan munculnya beberapa gejala kesehatan. Seperti alergi, batuk, sakit tenggorokan, pusing, gangguan pernapasan, serta lainnya.

Berfungsi sebagai penyaring udara, filter AC juga menjadi tempat nyaman bagi bakteri dan kuman. Sebab itu kegiatan membersihkan filter secara rutin jadi hal wajib yang tidak boleh ditinggalkan. Namun dengan memilih unit AC yang memiliki filter khusus berkemampuan membunuh kuman, maka hembusan udara yang lebih sehat pun akan tercipta.

Tipe AC hemat energi terbaru dari Gree yaitu C3e menyediakan hal tersebut. Sebagai “AC Low Watt Paling Sehat”, Gree C3e memiliki filter HD dengan tingkat akurasi kerapatan hingga 0,3mm yang dapat menyaring partikel kotoran dan debu. C3e juga menjadi pendingin udara hemat energi ramah lingkungan dengan 6 filter DIY (Do It Yourself) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan.


#1 Filter yang dapat membunuh kuman dan serangga (dianjurkan untuk kamar anak)



Filter pembersih tungau



Filter ini memiliki kemampuan membersihkan tungau secara efisien. Rasio pembersihan untuk tungau > 90%. Filter mengadopsi elektrostatik berserat positif dengan baik yang dapat mengumpulkan partikel tersuspensi dan debu di udara.


Filter eletrostatik biosida



Memiliki antiseptis jangka panjang dan spectral, filter ini merupakan kelompok spesifik yang aktif tanpa racun dan efek samping. Filter ini juga menjaga tingkat keselamatan udara, ramah lingkungan, serta antiseptic.


#2 Filter penghilang gas beracun dan membersihkan udara (dianjurkan untuk kamar baru)

Filter penghilang bau yang efisien dengan nano fotokatalis



Filter ini memiliki fungsi penghilang bau, antiseptis, pengumpulan optic dan regenerasi, serta membuat udara bersih dan segar.


Filter antibakteri penghapus formalin



Berfungsi untuk menghapus bakteri formaldehida, ammonia di dalam ruangan, memiliki fungsi antiseptis, dan penghilang bau.


#3 Filter antibakteri dan pencegah jamur untuk faktor kesehatan (dianjurkan untuk pemeliharaan revitalisasi)


Filter antibakteri hijau



Filter dibuat dengan kompleksitas dari tanaman alami yang disuling dari daun ginkgo, bahan anti-alergi dengan material berperforma tinggi, dengan anti-virus, antiseptic dan antifilter serbuk sari.


Filter anti-bakteri biosida + vitamin C



Bahan aktif antiseptic tertentu dapat merusak permukaan sel, mencegah bakteri untuk berkembang biak dan membuat kehilangan aktivitas untuk memperoleh efek antiseptic yang jelas. Vitamin C juga dapat membuat kulit menjadi lebih baik.

Berbagai fitur yang disebutkan di atas pada dasarnya punya fungsi sama, yaitu menghindari dan minimalkan pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur. Selain itu, filter-filter tersebut punya kemampuan agar 90% bakteri dan virus dapat terbunuh sehingga perangkat pendingin udara bisa steril.

Namun satu hal yang diingat, perawatan dan servis rutin pada AC yang Anda miliki tidak dapat ditinggalkan. Sebab ketika filter kotor bukan hanya gangguan kesehatan saja yang menjadi risikonya. Melainkan, filter AC yang kotor juga menjadi salah satu penyebab AC berisik atau keluarkan suara-suara tidak nyaman.


BELI AC GREE SEKARANG CARI PROMO AC GREE