For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

​Proyek-proyek Subway Gree di China

09 Feb 2018

China telah memasuki era di mana penggunaan subway telah semakin diminati karena lebih nyaman dan cepat.

Saat ini Metro Line bukan lagi menjadi alat transportasi eksklusif, dan telah menjadi semakin popular di kalangan masyarakat China. Menurut statistik, pada akhir 2017, terdapat 35 kota dengan total 169 stasiun yang sudah memiliki fasilitas subway.

AC central Gree sebagai pemasok AC terbesar dengan kualitas terbaiknya telah banyak digunakan di banyak negara yang mempunyai subway. Pada 2017, Gree sukses memenangkan tender untuk beberapa kota seperti Shenzhen, Zhengzhou, Nanning, dan Hangzhou.

Shenzhen Subway

Dimiliki oleh Shenzhen Metro Group Co, Ltd, proyek ini merupakan bagian penting dari perluasan proyek Shenzhen Metro Phase III. Sebagai proyek penting dari Shenzhen Metro Phase III, ini merupakan pertama kalinya Gree memenangkan tender untuk Shenzhen Metro.

Proyek ini menggunakan 7 unit Gree Water Cooled Centrifugal Chiller, dan 37 unit Gree Water Cooled Screw Chiller untuk Shenzhen Metro Line 5, Line 9, dan Line 9 Nanhai Branch

Hangzhou Subway

Total panjang lintasan yaitu 48.6km, dengan 36 stasiun, yang mana merupakan proyek konstruksi utama pada Provinsi Zhejiang. Unit cold water Gree berhasil mengalahkan banyak produsen global dengan 63 unit Gree Water Cooled Screw Chiller pada Hangzhou Metro Line 5. Proyek ini juga merupakan pertama kalinya Gree memenangkan tender untuk proyek Hangzhou Metro.

Changsha Subway

Changsha Metro Line 4 menghubungkan pusat-pusat fungsional, sehingga merupakan salah satu bagian penting bagi pusat transportasi penumpang perkotaan.

Ini merupakan proyek stasiun kereta lainnya, mengikuti keberhasilan Gree memenangkan tender untuk Changsha Metro Line 1, West Extension Line 2, Line 3, dan Chansha-Zhuzhou-Xiangtan Intercity Railway. Proyek Changsha Metro Line 4 menggunakan Gree Water Cooled Screw Chiller, Air Cooled Screw Ciller (Heating).

Shenyang Subway

Shenyang Metro Line 10 North Lilac Park, dari Selatan menuju Zhang Shabu. Proyek bawah tanah dengan total panjang lintasan 27.21km, dengan 21 stasiun bawah tanah dan 22 tunnel (termasuk entrance / exit line).

AC central Gree terlihat paling menonjol dibandingkan produk kompetitor lain, di mana Gree untuk pertama kalinya memenangkan line utama Shenyang Metro dengan E Series Air Cooled Modular Chiller dan unit Hydrolic AHU melayani Shenyang Metro Transit Line 10.

Kereta Antar Kota Zhuhai

Kereta antar kota Zhuhai dari Gongbei menuju Hengqin yang berlokasi di kota Zhuhai, memiliki panjang lintasan 39.475km, dari stasiun Pearl antar kota Zhuhai, hingga Zhuhai airport station, serta kereta antar kota Guangzhou-Foshan.

Chiller Gree yang semakin menguasai pasar proyek-proyek besar ini menyuplai sebanyak 16 unit Water Cooled Screw Chiller, 4 unit FCU, Close Control / AC Presisi, dsb.

Zhengzhou Subway

Zhengzhou Metro Line 5 dengan panjang lintasan 40.433 km dan jalur utamanya berada di bawah tanah. Merupakan proyek keempat Gree, Zhengzhou Metro Line 5 menggunakan Water Cooled Screw Chiller, AHU, Hydrolic AHU, dan FCU.

Xuzhou Subway

Proyek Xuzhou Rail Transit Line 1, dengan total panjang lintasan sekitar 21km yang terdiri dari 18 stasiun mencakup koridor timur dan barat, dengan pengguna lebih dari satu juta jiwa.

Gree kembali mengalahkan banyak merek lokal dan asing dengan AC Gree GMV5S DC Inverter Multi VRF  dan menjadi pemasok pendingin udara untuk proyek besar Xuzhou Metro Line 1.

Nanning Subway

Nanning Metro Line 3 memiliki panjang lintasan bawah tanah 27.85km, total 23 stasiun dengan 7 stasiun transit. Sebagai stasiun penting di Nanning, tender ini juga merupakan pertama kalinya Gree memenangkan proyek untuk jalur utama Guangxi Metro.

Proyek ini menggunakan 73 set all DC Inverter GMV5, 51 unit AHU Vertical, 63 unit FCU Duct, 26 unit Hydrolic AHU, dan AC Split Gree lainnya.

Wuhan Subway

Stasiun transit Yangluo Line 21 Wuhan, merupakan salah satu rute penting. Wuhan Caidian Line adalah perpanjangan jalur Metro Wuhan 11 Jalur Barat dan Jalur 4, yang merupakan jalur perencanaan penting dalam memperbaiki lingkungan investasi dan pembangunan ekonomi di Distrik Caidian.

Melihat keberhasilan Gree pada proyek stasiun kereta Wuhan Line 1, Line 3, Line 4, Line 6, Line 7, dan proyek stasiun kereta lainnya di Wuhan, Gree menjadi semakin dipercaya untuk memasok pendingin udara pada stasiun-stasiun kereta di Wuhan lainnya.

Proyek ini menggunakan GMV5 all DC Inverter.

Stasiun Kereta Api Foshan Barat

Stasiun Niu Fu Shan Xi Zhan Guangzhou mempunyai skala 10 unit 23 line, di antaranya adalah stasiun penumpang 6 unit 15 line, parkiran antar kota mempunyai skala 4 unit 8 line, stasiun utama mempunyai luas total 68.000 m2. Gree supply 6 unit Centrifugal, 30 unit GMV5, 49 unit Close Control untuk memenuhi kebutuhan proyek Stasiun Niu Fu Shan Xi Zhan.

Seperti yang kita ketahui, stasiun kereta merupakan fasilitas publik yang besar, yang membutuhkan pendingin udara dengan kemampuan menghemat energi, stabil, ramah lingkungan, sehat, dll yang umumnya memiliki persyaratan yang tinggi.

AC central Gree dengan tingkat efisiensi, hemat energi, dan kestabilannya mampu menyanggupi kebutuhan fasilitas publik dengan standar yang tinggi tersebut.

Ke depannya, sebagai AC terbaik, Gree akan terus memberikan pendingin udara yang efisien, ramah lingkungan, dan aman untuk pengoperasian kereta bawah tanah yang andal di seluruh dunia, untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang yang bepergian.