Gree - News

Mengenal Gedung Berteknologi Tinggi, SATORIA TOWER

08 Dec 2017

Salah satu bangunan mewah dan berteknologi tinggi, SATORIA TOWER yang dikembangkan oleh Satoria Group berlokasi di Jalan HR Muhammad, Surabaya Barat. Gedung yang memiliki konsep kantor, residence, dan lifestyle ini terdiri dari 36 lantai dengan interior yang modern.

Selain menyediakan unit loft (semi tingkat) di Satoria Tower juga terdapat restoran, ballroom, lounge, ruang rapat, pusat kebugaran, kolam renang, serta gedung parkir 10 lantai.

Total luas ruang kantor yang dipasarkan mencapai 55.000 meter persegi. Ini terdiri dari 104 unit loft dan 168 unit biasa dengan luasan 60 meter persegi sampai dengan 200 meter persegi. Harganya sendiri dibanderol Rp 20 juta per meter persegi.

Banyak digunakan pada bangunan-bangunan tinggi, Satoria Tower juga mempercayakan AC Gree menjadi salah satu pemasok pendingin udara untuk bangunan mereka. Dengan jumlah lebih dari 300 indoor unit dan lebih dari 100 outdoor unit, AC Gree dipasang di wilayah pabrik juga lounge dan club Satoria Tower. 

Tidak hanya menjual AC Residential, Gree juga memiliki unit Commercial di mana kapasitas pendinginannya lebih besar sehingga cocok untuk digunakan di perkantoran, hotel, mall, sekolah, dll. Berbeda dengan tipe residential yang masing-masing unit indoornya terhubung dengan 1 unit outdoor, 1 unit outdoor wall mounted GMV dapat dihubungkan hingga dengan 140 unit indoor wall mounted GMV dengan kapasitas outdoor maksimal dalam satu sistem sebesar 246kW atau 88PK. Hal ini tentunya sangat membantu menghemat ruang penempatan outdoor unit.

Selain Wall Mounted, AC Commercial Gree juga memiliki berbagai macam indoor unit seperti Duct, Cassette, Floor Standing, AHU, Floor Ceiling, Console, dan Fresh Air.


​Sekilas tentang Gree:
PT Gree Electric Appliances Indonesia adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu. Berkantor pusat di Zhuhai, Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi "World Brand" (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia. ­Penjualan produk pendingin udara Gree berhasil menduduki peringkat tertinggi selama sembilan tahun berturut-turut. Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, pendapatan operasionalnya melebihi US$ 20 miliar. Kapasitas produksinya adalah yang terbesar dalam bisnis industri pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk bangunan komersial mencapai lebih dari 5,5 juta unit. Gree masuk ke dalam "China Top 100 Listed Company" oleh majalah “Fortune” selama 13 tahun berturut-turut. Pada bulan Mei 2017, Gree Electric Appliances kembali memasuki ranking 500 perusahaan terbesar dunia, menduduki peringkat 364 di majalah “Forbes” dan menduduki peringkat pertama dalam ranking tersebut untuk kategori elektronik rumah tangga. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Gree http://www.gree.id, Facebook Gree Indonesia dan Twitter @greeindonesia.