Gree - News

Mengapa Udara Panas Seringkali Membuat Tubuh Lemas?

10 Apr 2018

Udara panas yang ekstrim seringkali menimbulkan masalah bagi semua orang, baik anak kecil hingga orang dewasa. Hal yang paling sering kita rasakan saat udara panas yaitu kelelahan yang luar biasa, yang ditandai dengan terlalu banyak mengeluarkan keringat sehingga mengalami dehidrasi.

Kelelahan ekstrim ini juga dapat membuat tubuh menjadi lemah, detak jantung cepat, gangguan pernapasan, nyeri di kepala, dada, atau perut. Kelelahan akibat hawa panas dapat terjadi dengan cepat ataupun perlahan-lahan, hingga berhari-hari kemudian. Menurut para pakar, bahkan penurunan sebanyak 2 persen dalam pasokan cairan tubuh bisa menyebabkan dehidrasi. Gejalanya termasuk berkurangnya daya ingat dan bahkan kemampuan berhitung.

Seperti cara mengobati kelelahan akibat dehidrasi, kelelahan akibat hawa panas dpat diobati dengan banyak minum air, dan istirahat di tempat yang sejuk. 


Agar dapat menyejukkan diri dengan cepat, tentunya kita membutuhkan pendingin udara yang dapat menyejukkan ruangan dengan cepat juga. AC Gree MOO - Standard, dengan FROZEN POWER-nya dapat mendinginkan ruangan 30% lebih cepat dibanding AC tipe standard merek lain.

Tidak perlu menunggu waktu lama, setelah dua menit dari waktu AC Gree MOO dinyalakan, ruanganmu akan terasa sejuk dan nyaman. Desain sisir pada outlet dan jalur angin membuathembusan udara menjadi lebih jauh sehingga dapat menyejukkan semua sisi ruangan.



Kapasitas pendingin yang besar, yaitu 5323 Btu/h untuk ukuran ½ PK menjadikan AC Gree MOO juara dalam hal mendinginkan udara dengan cepat jika dibandingkan AC sekelasnya.

Siap merasakan dinginnya AC Gree MOO? Pelajari selengkapnya di website Gree Indonesia di: http://www.gree.id/product-details/standardmooseri...